Translate

Tuesday, April 2, 2013

5 Things Most What Women Want in a Man






Apa yang membuat wanita bahagia? Percaya atau tidak, itu cenderung menjadi hal-hal kecil yang membuat wanita paling puas dalam hubungan. Kami berbicara dengan Dr M. Gary konselor keluarga yang, berdasarkan penelitiannya, memberi kami beberapa wawasan tentang apa yang wanita inginkan.


Waktu: Dari semua hal yang kita berbicara tentang wanita yang ingin, waktu dengan pasangan mereka itu. Sebagian besar perempuan dalam hubungan bahagia mendapatkan 30 menit terganggunnya waktu dengan suami mereka setiap hari. Dua puluh empat persen wanita yang mengaku berada dalam hubungan bahagia menghabiskan kurang dari lima menit sehari dengan pasangan mereka.

Tanyakan kepada diri sendiri, "Berapa banyak waktu yang saya habiskan dengan pasangan saya?" Waktu TERGANGGU berarti waktu yang dihabiskan tanpa iPhone dan BlackBerrys - percakapan dengan tidak ada  ( alat komunikasi , komputer, laptop, ipad, etc )  lagi .

Apresiasi: Saat ini, perempuan mengurus anak-anak dan mendapatkan  penghasilan, dan mereka cenderung sangat kurang dihargai. Perempuan harus menjadi ekspresif dari apa yang membuat mereka merasa dihargai, mengatakan, "Ini adalah jenis hal yang saya sukai ... x, y, dan z." Pria harus mendengarkan, dan perempuan harus mendengarkan ketika suami mereka sangat apresiatif.

Memahami: Sangat penting bagi wanita untuk memiliki laki-laki yang memahami mereka. Ini juga penting bagi wanita untuk membantu pria memahami bagaimana untuk mendengarkan. Pria seringkali tidak memiliki petunjuk sehingga mereka menjadi pendengar yang buruk.

Perempuan harus merasakan batas waktu untuk percakapan. Lebih sering daripada tidak, pria yang duduk di sana berpikir, "Kapan ini akan berakhir?" Saya akan mengatakan 15 sampai 20 menit, max. Perempuan harus mengatakan kepada suami mereka, "Ini pukul 8 malam  , saya membutuhkan Anda untuk mendengarkan sampai pukul 8" Perempuan mungkin layak memiliki waktu  10 jam untuk menyelesaikan masalah tersebut , namun kebanyakan pria bukan pendengar yang  baik dan mendengarkan dengan serius. Sehingga Perempuan merasakan terabaikan.

Fun: Ini adalah salah satu hal yang sering dikeluhkan , terutama setelah anak pertama lahir. Semua faktor-faktor seperti pekerjaan, sewa atau hipotek dapat menambah ketegangan hubungan. Pasangan harus mengatur kencan malam - sekali setiap minggu, bahkan jika mereka lelah - di mana mereka menghabiskan minimal dua jam saja. Selama ini, pasangan harus berbicara tentang segala sesuatu TAPI pekerjaan, uang dan anak-anak.

Jenis Gestures: Pelukan, ciuman, telepon tak terduga panggilan untuk mengatakan "Aku mencintaimu." Hal-hal sederhana. Saya sarankan titik sentuh lima hari selama satu minggu - setiap gerakan seperti itu memerlukan waktu 30 detik atau kurang. Jika seorang pria dapat melakukan ini untuk pasangannya selama satu minggu, keduanya akan takjub melihat betapa jauh lebih baik mereka merasa dalam hubungan.

No comments:

Post a Comment